Langsung ke konten utama

Download Hello Hero for android apk !

                   HELLO HERO
Review Hello Hero | Featured
Game dengan model turn based tentu sudah tidak asing lagi bagi para gamer.Gameplay yang bisa dibilang jadul namun seru untuk dimainkan. Nah gameyang saya bahas kali ini berkaitan seputar turn based, judul game-nya adalahHello HeroStoryline yang disajikan sebenarnya sangat klise dan tidak terlalu penting. Kamu akan berperan sebagai seorang ksatria laki-laki yang bertugas untuk menyelamatkan galaxy dari ancaman iblis jahat sekaligus mengumpulkan semua hero-hero di muka bumi ini. Klise sekali bukan?
Hero-hero yang sudah kamu kumpulkan dapat kamu jadikan sebagai tim untuk membantu pertempuran kamu melawan para monster-monster jahat di dunia Hello Hero yang mana jumlah hero yang bisa kamu kumpulkan mencapai lebih dari 200 buah. Hmm cukup banyak.
Review Hello Hero | Screenshot 1
Jenis hero yang ada terdiri dari berbagai macam jenis dan masing-masing memiliki keunikannya tersendiri. Ada yang berbentuk manusia, kue cookies, ikan hiu, kobaran api, dll. Hero bisa kamu dapatkan secara random setelah menyelesaikan sebuah stage atau menggunakan IAP. Yang tersingkap pertama kali dipikiran saya setelah melihat desain hero beserta gameplayyang disajikan (yang akan segera saya jelaskan) adalah rasanya seperti memainkan game JRPG jaman-jaman Playstation 1 dalam balutan kemasanmobile.
Sistem battle yang disematkan di Hello Hero adalah turn based automatic battle (mirip Heroes of Dragon Age), yang artinya kamu dan tim kamu akan menyerang lawan secara otomatis. Saya pribadi kurang suka dengan sistem battle yang bagi saya kacangan seperti itu karena kita cenderung hanya menjadi penonton saja tanpa perlu berpikir atau melakukan sesuatu.
Jadi apakah sistem battle-nya so boring dan tidak menantang? Tidak juga, karena yang bersifat otomatis hanyalah serangan biasa (normalattack) kamu sedangkan untuk mengeluarkan skill, kamu tetap harus melakukan tap secara manual pada slot skill yang tersedia supaya skilltersebut bisa dikeluarkan dan itu menjadi tantangan utama kamu ketika melakukan battle. Karena urutan pengeluaran skill hero perlu diperhatikan secara sungguh-sungguh karena untuk musuh-musuh level tinggi membutuhkan urutan skill yang benar supaya musuh-musuh tersebut dapat dikalahkan. Dalam satu kali pertarungan, maksimal anggota yang bisa kamu bawa adalah 5 orang. Oh ya, sistem mana/MP tidak disuguhkan di sini, jadi menggunakan skill secara berkesinambungan adalah hal yang sebaiknya kamu lakukan.Review Hello Hero | Screenshot 2
Dengan sistem battle yang cukup baik, ada satu faktor lagi dari gameplayyang membuat sangat sulit untuk memainkan game ini hanya dalam waktu yang sebentar. Hal tersebut disebabkan karena banyaknya mode-mode misi yang bisa kamu mainkan. Total terdapat 6 mode misi yang bisa kamu mainkan, antara lain:
1. Campaign mode, yaitu misi yang berkaitan dengan storyline menyelamatkan galaxy dari serangan iblis jahat.
2. Dungeon mode, misi di mana kamu harus menyelesaikan musuh-musuh yang terdapat di sebuah dungeon tanpa terpengaruh storylineyang ada. Kamu bisa masuk ke dungeon hingga kedalaman 80 level.
3. Arena mode, misi di mana kamu akan melawan hero-hero player lain namun hero-hero player lain tersebut dijalana=kan oleh komputer.
4. PvP mode, misi di mana kamu akan melawan hero-hero player lain secara real time
5. Time attack, misi di mana kamu akan ditantang mengenai seberapa banyak musuh yang bisa kamu kalahkan dalam jangka waktu tertentu.
6. Boss raid, misi di mana kamu akan melawan super boss yang biasanya memiliki tubuh yang sangat besar, HP tebal, attack besar dan serangannya bersifat area. Strategi yang kamu buat harus jauh lebih matang.
Untuk melakukan setiap misi di atas, kamu memerlukan energi. Sistem energi mungkin saat ini menjadi ‘musuh’ bersama para mobile gamer. Namun di game ini energi sepertinya tidak akan menjadi musuh seperti biasanya. Karena di game ini terdapat kedua buah energi yang dapat digunakan untuk mode misi yang sesuai.
Jumlah kedua energi tersebut sangat banyak dan saya sangat tidak pernah merasa kehabisan (setidaknya hingga level-level menengah), belum lagi ditambah bonus-bonus energi setiap kali kamu menyelesaikan sebuahworld stage di campaign mission.
Review Hello Hero | Screenshot 4
Kalau kamu tiba-tiba disibukkan dengan pekerjaan mendadak, kamu tidak perlu khawatir tidak memiliki waktu untuk memainkan Hello Hero. Karena pada account level 3 (sekitar 1-2 jam setelah kamu pertama kali bermain) kamu akan mendapatkan fitur auto battle, di mana hero-hero kamu secara otomatis akan menyerang dan menggunakan skill ke musuh. Sistem auto battle tersebut tentu pas buat kamu gamer yang sangat kasual dan tidak begitu suka repot-repot untuk menyusun strategi bertarung.
Mengomentari sistem auto battle-nya, AI di yang menjalankan karakter-karakter kamu tergolong standar kecerdasannya. Untuk melawan musuh-musuh biasa masih okelah apabila kamu mengandalkan auto battle. Namun jangan berharap kamu bisa mengandalkan auto battle ketika melawan boss, saya sudah mencobanya sendiri dan kekalahan lebih sering didapat. Apabila meraih kemenangan pun, hero kamu hanya akan tersisa 1 orang dalam keadaan sekarat.
Fitur lain yang terdapat di game ini yang jangan sampai dilupakan adalah fitur menggabungkan dua hero menjadi satu agar lebih kuat, upgrade item, dan achievement system. Fitur-fitur yang sudah biasa memang, tetapi cukup lumayan karena bisa menjadi bumbu penyedap game ini.
Review Hello Hero | Screenshot 3
DOWNLOAD GAME :
KLIK DI SINI-->  Download APK 

BUAT DATANYA DISINI --> Download Data Game

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengkajian Visual Branding Deddy Corbuzier Dalam Thumbnail Konten Podcast di Platform Youtube

P ENDA H ULUA N 1. 1 L a t ar B e l aka n g      Youtube merupakan sebuah situs untuk berbagi video dimana para pengguna youtube dapat melakukan kegiatan untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Sebagian dari pengguna youtube dapat menjadi seorang konten kreator pada platform youtube tersebut. Tentunya untuk menjadi konten kreator juga dapat mendapatkan benefit, benefit tersebut berupa hasil dari pemasang iklan komersial pada video yang dibuat oleh konten kreator tersebut. Konten kreator sendiri memiliki tugas untuk membuat konten yang kreatif dan fresh, biasanya bergerak secara individu maupun sekelompok grup. Salah satu konten kreator Youtube yang akan dikaji adalah Deddy Corbuzier.      Deddy Corbuzier merupakan seorang Youtuber yang sebelumnya merupakan seorang mentalis pada dunia persulapan, Deddy aktif untuk membuat video kontennya Close the Door yaitu sebuah konten podcast yang menjembatani kesuksesannya di platform Youtube tersebut. Memiliki lebih dari 16,7 juta

MENGKAJI DESAIN GRAFIS PADA KEMASAN KULINER “KABOBS” DENGAN TEORI MEYER SCHAPIRO

P ENDA H ULUA N L a t ar B e l aka n g K e m a s an d i I ndone s i a s ud a h ada s e j ak j a m an kuno, de ngan b e r k e m ba n gnya j a m a n dan ke m a j u a n t ek n o l o g i , k e m a s a n di I ndone s i a s e m a k i n be r k e m b ang dan k i an k r ea t i f . Pada j a m a n dahu l u k e m a s an d i guna k an s e ba g ai t e m p a t a ta u w ad a h agar m u d ah d i bawa k e m a na s aj a dan u n t uk m e li n d ungi b a r ang, m aka na n a t aupun m i n u m an d a r i k e r us a k an t e r had a p p e ng a r uh cuaca a t aup u n p r os e s a l a m . Di d i t W i d i a tm oko ( 2 0 07) s e o rang d os e n I TB m en g a t a kan b a h w a, ke m asan i a l a h ca r a m anu s i a m engump u l kan s e s u a t u k e da l am s e buah w adah un t u k m e l i n dung i n ya da r i gangguan cua c a. D i E r a m od e r n k e m a s an l e b i h m e nun j u k an g a ya d a r i pada f u ngs i n ya, k a r e n a dengan p

SEMIOTIKA GUNA PENELITIAN OBJEK KEBUDAYAAN

  Objek kajian seni rupa dan desain Jurnal 1 Semiotika penelitian objek kebudayaan material seni Oleh A.M. Susilo Pradoko. Dalam artikel yang dimuat oleh FBS Universitas Negeri Yogyakarta Pendekatan Penelitian semiotika dalam objek kebudayaan material seni ini akan dibagi menjadi empat bagian, yaitu pertama menguraikan kebudayaan material seni dan yang kedua uraian tentang semiotika itu sendiri, dalam tulisan ini semiotika dibatasi pada pemunculan semiotika hingga pemikiran semiotika sistem mitos dari Roland Barthes, sedangkan semiotika trikotomi dari Charles Sander Peirce tidak dikupas dalam tulisan ini. Bagian ketiga memaparkan terapan dari semiotika Roland Barthes guna penelitian objek kebudayaan material seni. Bagian keempat merupakan bahan-bahan latihan kajian analisis semiotika mitos objek kebudayaan material seni hingga objek barang komoditi masa kini. Analisis Bahan yang dilengkapi dengan narasi akan lebih mudah untuk mencari makna denotasi serta  konotasinya, melalui s